Turun Berat Badan 15 Kg, Aurel Hermansyah Bungkam Pem-bully: Akhirnya Kurus setelah Dihina-hina

Selasa, 17 September 2024 - 14:41 WIB
loading...
Turun Berat Badan 15...
Aurel Hermansyah jadi sorotan karena bentuk tubuhnya yang terlihat lebih ramping. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah jadi sorotan karena bentuk tubuhnya yang terlihat lebih ramping. Rupanya, kondisi ini terjadi karena program diet yang dia jalani berhasil, berkat bantuan dari dokter gizi.

Kini, Aurel Hermansyah sudah berhasil menurunkan berat badan hingga 15 kilogram. Ia seolah mengbungkam para pem-bully yang pernah menyerangnya dengan body shaming.

Setelah diet kali ini sukses, rencananya artis 26 tahun itu masih ingin menurunkan berat badannya lagi sebanyak enam kilogram.



Aurel sangat mensyukuri bentuk tubuhnya yang sekarang setelah sebelumnya banyak dicibir karena tubuhnya membesar usai melahirkan dan menyusui anak kedua, Azzura.

"Aku bener-bener bersyukur alhamdulillah banget!!! Akhirnyaaaaa aku bisa diet dan kurus lagi setelah di hina-hina," kata Aurel, dikutip dari fitur broadcast di Instagram @aurelie.hermansyah, Selasa (17/9/2024).

Padahal, sebelumnya istri Atta Halilintar ini sempat merasa pesimis karena bentuk tubuhnya yang membengkak usai melahirkan anak keduanya. Aurel pun menyadari perubahan bentuk tubuhnya yang cukup drastis.

Apalagi diet yang sempat dijalani sebelum berkonsultasi dengan dokter gizi mengalami kegagalan. Sebab, Aurel malah terkena asam lambung.





"Tadinya tuh aku udah hopeless banget tauu soalnya abis lahiran Azura aku tuh gendut banget, sumpah aku sadar banget gede gitu," ujarnya.

Kini, setelah menyaksikan video yang memperlihatkan tubuhnya yang semakin ramping, Aurel jadi terharu. Dia merasa perjuangannya dengan diet untuk menurunkan berat badan akhirnya membuahkan hasil.

"Terus kemarin aku liat video-video sekarang MasyaALLAH TabarakALLAH kuyuss, terhura banget," tandasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)